Pelajari lebih lanjut tentang pengukur aliran LC

Pelajari lebih lanjut tentang pengukur aliran LC

Flow Meter LC adalah produk dari perusahaan Amerika IDEX sejak 1956 yang memasok bahan bakar untuk kendaraan Angkatan Darat AS. Dengan meningkatnya popularitas penggunaan pengukur aliran surya, IDEX Corporation memutuskan untuk mendistribusikan pengukur alirannya ke pasar internasional.
Pengukur aliran LC sering digunakan di Indonesia untuk pertambangan, cairan kimia, pengisian bahan bakar penerbangan dan pengisian bahan bakar kendaraan operasional.
Dengan harga yang sangat bagus, berikut beberapa alasan mengapa flow meter LC menjadi salah satu flow meter yang paling banyak digunakan di pasar Indonesia.
Dalam hal akurasi, pengukur aliran LC dapat mencapai kesalahan kecil hingga 0,2–0,3% dibandingkan dengan filter per filter, artinya untuk setiap 1000 liter, hanya 2-3 liter yang dapat digunakan untuk banyak faktor eksternal seperti udara, pemasangan. Subjek tidak dapat dibaca / dihafal. , Kebenaran yang tidak mengisi. Dan satu lagi yang konsisten.
Dari segi daya tahan, flow meter LC ini bisa bertahan bertahun-tahun. Ini jarang membutuhkan perawatan, tetapi masih perlu dikalibrasi setiap tahun untuk memantau keakuratan pengukur aliran surya, keakuratannya dapat berubah dari 0,2 menjadi 0,5% seiring waktu dan mencapai tingkat akurasi yang lebih baik. Untuk melakukan ini, itu harus dipelihara atau dikonfigurasi. )
Pengukur aliran ini dapat dengan mudah dihubungkan ke banyak aksesori penting, seperti penghilang air, berbagai jenis filter, pengukur digital, printer manual / digital dan banyak lagi.
Pemblokir udara mencegah tekanan udara / udara yang dapat terbaca sebagai aliran (membuat pembacaan salah) pada pengukur aliran AC. Filter / filter digunakan untuk menghentikan pengukur aliran cair-cair. Kadang-kadang bahan bakar dapat mengandung sedikit kotoran yang sangat tidak terlihat dan, jika dibiarkan terlalu lama, puing-puing yang terkumpul dapat ditempatkan di pengukur aliran, sehingga pembacaan dapat terhalang. Pengembalian (pengukur aliran diesel tidak berputar) Pengukur digital biasanya digunakan untuk membaca dan mentransfer data dari pengukur ke komputer melalui komunikasi RS485 atau USB flash drive.
Selain itu, pengukur aliran LC juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 1.5 “/ DN40 hingga 6” / DN150. Karena setiap proyek membutuhkan laju aliran yang berbeda, kami menyediakan pengukur aliran LC dari semua ukuran dengan semua pembacaan aliran.
Berbagai ukuran disediakan oleh flow meter LC:
• Menu flow meter kaos tunggal (tekanan normal 150 psi)
• M-5 (ukuran 1,5 inci) maksimum 227 liter per menit
• maks. M-7 (ukuran 2 inci). 380 liter per menit
• M-10 (ukuran 2 inci) Laju aliran maksimum 550 liter per menit
• M-15 (ukuran 3 inci) laju aliran maksimum 760 Lpm
• M-25 (ukuran 3 inci) dengan maksimal 2540 liter per menit
• M-30 (4 ”) dengan aliran maksimum 1320 liter per menit
• M-40 (ukuran 4 inci) dengan aliran maksimum 1700 Lpm
• M-60 (ukuran 6 inci / 4 inci) maksimum 2.270 liter per menit
• M-80 (ukuran 6 inci) dengan aliran maksimum 3000 liter per menit

Setelah Anda memahami lebih dalam tentang pengukur aliran LC, kini saatnya menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan tenaga penjual yang menjual pengukur aliran berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda, jangan khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *